Jumat, September 18, 2009

Long time no see

kemarin bis blog-walking punya temen (gw baru tw kalo ntu anak punya blog). sederhana, postingannya pun ngga seberapa tapi mengalir...mm..ternyata dy punya bakat nulis juga :D dan ngebuat gw berpikir "uh, gw udah lama juga yah ngga ngoceh :-B"
well, so here i am..tapi masih bingung mo cerita apa yah 8-

mm..update aza dech..
hari ini gw baru puasa lagi setelah 6 hari ngga puasa dan 3x mensucikan diri aka mandi besar..#:-S -padahal klo ngga dalam kondisi kaya gini, mandi tuh males banged , apalagi yang namanya cuci rambut..:P hehe..kebayang dounkz ribetnya gw klo mesti mengurai rambut yang keriting bin kusut binti panjang ini ^:)^ huhu.. dan karena kodrat gw ini (jiah, bahasanya), planning gw ngga tercapai. mang sey harusnya dari awal gw kejar, biar pas akhir2 bisa tenang klo ngadepin tamu bulanan ini tapi apa daya "setan dalam diri" lebih kuat mempengaruhi @-) dan gagal lah target khatam Al-Qur'an di bulan Ramadhan kali ini. semoga sey gw bisa tetep ngelanjutin perjuangan gw ini walaupun bukan di bulan Ramadhan [-O<. biar lidah ini terbiasa melafalkan ayat2 Al-Qur'an (amien3x...)
huhu..jadi sedih kalo mesti inget bentar lagi lebaran..apalagi ditambah kurangnya ibadah gw di bulan ini :(( please give me back my Ramadhan!!!
ditambah keinginan yang terpendam selama 1thn untuk itikaf di mesjid pas acara lailatul qadar pun sirna. yah karena tamu bulanan ntu..yah, semoga gw masih dipertemukan di bulan Ramadhan selanjutnya [-O< amien..amien..amien..

Ops..hari ini gw masih masuk kerja boo!!! padahal semua orang sudah berjimbaku mempersiapkan lebaran yang maju jadi hari Minggu. bahkan temen2 gw udah ada yang OTW ke kampung halaman mereka masing2 dan gw tetep masih aza gitu ngurusin kerjaan. tapi entah kenapa "i luv that". gw ngerasa enjoy hari ini. bangun segar, di patas "ngga ke bablasan kaya kemarin :" hihi..silly thing..pokoknya tetep SEMANGAT!!! ya iyalah, seminggu kedepan gw akan libur panjang!!! yippie <:-P *langsung mikir, liburan panjang gw ngapain yah?? ngga ada planning, lagian lagi berhemat ney untuk trip october :D

well..i think that's all i can tell you now..uh, waiting another story to write on here =)

* footnote:
- kalau bisa kerjakan sekarang, jangan pernah menunda2..
- semua hal bagaimana kita mengatur pikiran kita..mindset yang positif membangkitkan energi yang positif juga

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss