Senin, November 17, 2008

Man9o sale..

Arrrrrrggghhhhhh.."PUAS..PUAS" itulah yang pertama kali tebesit dalam benak gw pas dateng ke Mango sale kemarin tgl 15 Nov di Plaza Indonesia (FYI, tgl 15-16 Nov Mango sale pe 70% and start from IDR 29.000). Gw dapet beberapa item yang emang lagi butuh (blazer, celana ma tas) dengan harga yang reasonable banged!!! padahal awalnya sempet males kesana lantaran berpikiran, yah paling2 didiskon pun harganya TETEP....!! tapi gw salah berat!! yah, walaupun ada beberapa item yang ngga reasonable untuk gw, tapi so what yang penting gw dapet apa yang gw mau =p malah gw dapet item lain (yang sebenernya ga terlalu butuh) lantaran cuma suka ma modelnya az ^o^ wkwkw...inilah buruknya gw "Suka laper mata!!!" eh, pe rumah malah nyesel kenapa ngga beli banyak ^o^ kwkwkw...(bangkrut ney klo kaya gini!!!)

well, kesimpulan dari hunting kemaren: gw dapet Blazer, celana, jaket putih, coat coklat pe lutut, tas, tank top and jas ujan =p hehe...

Note: kalau ada sale2 branded kaya gini, kayany mesti "dijabanin" az dech. yah walaupun ada promo dengan embel2 70% atau start from 29.000 tapi kenyataannya item dengan promo tsb designnya "ngga lo banged" dan alhasil pulang tanpa hasil, yah nothing to loose lah. lumayan buat penyegaran mata sesaat. who knows dapet hasil kaya gw ^_^(ps. hanya berlaku untuk orang2 yang tidak memperhitungkan ongkos, dll-nya =p hehe..)

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss