Rabu, November 19, 2008

boy's rules???

dapet email forward-an dari temen. rada aneh2 gimana gitu..well, let see apa bener cowo2 ntu punya pemikiran seperti ini..

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!" mm..mungkin cewe lebih cenderung ga enak untuk mengungkapkan apa yang dy mau?? atau takut ditolak. so prefer nunggu cowo yang nawarin atau yang bertanya duluan???

2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall yah, klo pun cowo ngga bersedia nemenin kan bisa bilang!! cewe juga ngerti kok. masih banyak yang mo nemenin cewe untuk window shopping=p

3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja bagian cewe beli barang yang dia suka dengan harga yang NGGA reasonable (a.k.a mahal), kenapa cowo kadang malah bertanya "mang ngga da yang lebih murah??". Lagian sebagian cewe bisa beli barang yang diinginkan dengan harga reasonable merupakan kebangga tersendiri loch =p hihi..

4. Menangis merupakan suatu pemerasan.Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2 cewe juga ngga minta untuk cowo berbuat apa2, bukannya cowo harus berbangga klo cewe yang dia sayangin bisa nyaman menangis didepannya?? (soalnya klo gw pe nangis didepan cowo berarti gw udah percaya banged ma die ^_^)

5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.Sindiran halus tidak akan dimengerti.Sindiran kasar tak akan dimengertiTerang2an menyindir juga kita gak ngerti!Ngomong langsung kenapa!? bagian cewe ngomong langsung nanti disangka ngga sensitif, "ngga cewe banged!!!"

6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapatditerima hampir semua pertanyaan. It's Simple.!! jadi jangan tanya cewe lagi dengan pertanyaan "kenapa??" setelah cewe jawab singkat " iya/ tidak" yach =)

7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu kalau gitu apa guna-nya suatu hubungan?? untuk cari pemecahan az?? kan namanya juga saling berbagi =D hehe..

8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana ! kalau ini gw ngga ngerti maksudnya apa!!!

9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius apa bener kaya gini?? berarti cowo ngga gentle mempertanggung jawabkan apa yang diomongin..yah, kalau untuk janji menyebrangi lautan dan mendaki gunung juga cewe tw itu klise =p xixi..

10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong maksudnya????

11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki makanya cewe rajin bercermin so jangan komplain yach klo cewe lama didepan kaca ^o^ wkwkw...

12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri kalau kamu keberatan untuk melakukannya, kan tinggal bilang. cewe juga ngerti kok

13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty jadi, jangan komplain juga ketika cowo dicuekin pas cewe baca buku atau nonton film yang dy suka (dan pastinya cowo bakal komplain kalo cewe berargumen pake alasan ini!!)

14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja bukannya cowo juga suka melakukan hal yang sama???

15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok maksudnya?? (sambil mikir pernah ga gw minta garukin!! hehe..)

16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby...ngomong. ...!! bagian ngomong nanti cewe dicuekin, dibilangnya cewe cerewet, cewe ribet =p

17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju kalau cewe pakai pakaian seadanya, disangka tidak menghormati cowo, nanti malah mereka malu jalan sama cewe-nya lagi. uh, serba salah

18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik modifikasi mobil kalau ngga ditanya, dianggap cewe terlalu cuek lagi!!

19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika ya, udah gunakanlah logika cowo klo lagi debat ma cewe. that's what men are for ^_^ buat bikin balance

20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam cewe ngga sekejam itu kok. ngga rela cowo yang disayanginnya besok pagi bakal encok2 dan ujung2nya nyusahin cewe^o^ wkwkwk..

piss yo ^o^

2 komentar:

Riane mengatakan...

waah dena...utk poin no 1 bagi gw jsutru berlaku buat gw ke cowo2 loh, dengan garangnya gw suka kesel klo ada pria yg "ternyata punya maksud" tapi bertindak biasa-biasa saja...gw mana ngeh, taunya pas gw jadi dg siapa beredar kabar gw gak peka ..yeee...mereka pikir gw paranormal bisa baca pikiran orang..plis deeh...waaks jd Curcol

sparklingdena mengatakan...

wkwkw...pan na lagi ngomentarin tentang boy's rules..ngga jauh beda kok apa yang mba yu rasakan dengan apa yang aQw rasakan =D hehe..btw gimana klo mba yu bikin az gilr's rules ^o^ xixi..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss