Minggu, November 23, 2008

lonely weekend

hikz..lagi binun dirumah mo ngapain. biasanya minggu kaya gini pan seharian melalang buana dikampus (malah sempet bosen dengan aktifitas ntu dan jadi tak bisa bersosalisasi dengan yang lain), eh sekarang ko malah jadi binun kuliah libur mo ngapain!!! orang yang aneh. sebenernya tadi ada rencana mo kerumah temen, mo ngebahas kado untuk temen yang mo merried (ada yang suggest kasih "K****M" OMG jaman udah aneh yach!! wkwkw...), gagal gara2 ada satu member yang ada acara mendadak. plan kedua ke JGTC di UI ma kakak..niat mo nonton maliq (sekalian cuci mata ^o^ hehe..) GAGAL lagi gara2 si kakak terserang penyakit MALAY-nya..alhasil, ngejogrog didepan kompi, dial up koneksi, check inbox sekalian searching resep MAKARONI SKOTEL (niat mo masak ney =p hehe..) and Chatting (hihi..kegiatan yang tak bisa dipisahkan setiap online =p xixi..)..
karena pas online, temen2 seperjuang (alias yang ada di list fren) banyak yang ngga ol, alhasil carilah kesibukan sendiri dengan join di beberapa room (lumyan buat cari temen baru), eh pas join di salah satu room, na malah terima PM2 yang ngga jelas dan seperti di setting untuk muncul terus dengan kata2 yang berbeda dan dari orang yang berbeda, yang isinya cuma "hey", "What's going on", "holla", "sexiest", etc. binun cara ngilanginnya gimana sey???

1 komentar:

indiradewi mengatakan...

blogwalking dekna ;)

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss