Rabu, Desember 22, 2010

iT's too smelly

gw adalah individu atau makhluk yang tidak menyukai wangi2an ataupun bau2an berlebih. efek yang akan terjadi jika gw mencium bau2an atau wangi2an yang berlebihan adalah muka garang, kepala pusing, hidung kempas-kempis, badan "klojat2" (jangan tanya gw ini bahasa apa)..LEBAY??? mungkin menurut lo, tapi yah that's me *tertundukmalu, maininpasir*

dan suatu ketika temen gw dengan santainya menyemprot parfum alkoholnya itu tepat di depan gw dan parahnya dy menyemprot dengan membabi buta disekujur tubuhnya (gw pikir dy ngga mandi kali yah ^o^), secepat kilat pun gw kabur dari hadapannya..and guess!! dy malah tergelitik untuk mengisengi gw yang lemah dan tak berdaya ini. sekonyong2 itu juga dy malah deketin gw dengan status yang "wangi menyengat". reflekslah gw berteriak untuk mencegahnya lebih mendekat..dan kebodohan gw terjadi (efek wangi2an), otak sama tindakan gw jadi ngga sinkron. bukannya menutup hidung untuk meminimalisir wangi2an itu, gw malah nutup telinga!! *tepokjidat*





sekian untuk ketidaksempurnaan saya waktu itu *goyangpantat*

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss