Kamis, Juni 25, 2009

Berbagi Cinta Kasih dan Keceriaan bersama Panti asuhan Nurul Iman

Kegiatan ini terlintas begitu saja dalam benak temen2 gw yang berkumpul dalam wadah Scream-Team community. Kita mo bikin suatu kegiatan yang bukan hanya sekedar ngumpul2, hang out, yang pada dasarnya cuma kesenangan di kita semata. akhirnya kita cetuskanlah untuk membuat acara bakti sosial ini.
awalnya kita juga binun mo bikin kegiatan baksos di panti asuhan atau kunjungan ke pantai werdha, tapi akhirnya survei telah memutuskan kalau kegiatan awal adalah baksos ke panti asuhan Nurul Iman.
Doain aza kegiatan ini akan terus berjalan. Dan semoga mendapat dukungan material maupun spritual dari semua kalangan masyarakat, terutama kalian ^_^

..OverVieW BakSos Panti AsuhaN Nurul Iman..

Kami menatap wajah Ibu Umni, perempuan tengah baya yang dengan penuh cinta dan kasih serta kesabaran menyantuni 56 anak yatim piatu di panti asuhan binaannya, Nurul Iman di kawasan padat penduduk Menteng.
Kami merasakan, bukan hal mudah untuk beliau melakukan semuanya, mendapatkan biaya untuk kebutuhan sehari-hari dan pendidikan anak-anak yatim itu, tapi dengan keyakinan bahwa perbuatan baik akan mendapatkan jalan yang baik pula, Ibu Umni terus dengan keihlasan merawat mereka.
Dan anak-anak itu, anak yang mungkin tidak pernah membayangkan bahwa kehidupan akan seberat ini untuk mereka, tanpa orang tua dan entah dari mana biaya, tapi mereka adalah anak-anak yang santun, giat belajar dan mencoba membantu Bunda mereka yang biasa mereka panggil Ummi dengan berdagang dihari libur.

Rasanya inilah saat kita untuk sejenak mengambil alih beban ibu Umni, membiarkan tangan yang mulai mengerut itu beristirahat dan meliat senyuman anak-anak itu, saat kita berbagi keceriaan kebahagiaan dan memberi dukungan kepada mereka.

Berdasarkan survey yang kami lakukan, mereka membutuhkan beberapa hal sbb:
v Biaya sekolah
v Sembako (beras, minyak, mie instant, susu, dll)
v Komputer 1 unit & Printer 1 unit
v Perlengkapan sekolah (tas, buku pelajaran, ATK, dll)
v Buku bacaan dan Mainan anak
v Rak Buku

Transfer dana Baksos dapat dikirimkan ke Norek, sbb:
BCA: 084 054 8937 (Prita Cynthia Roesli)
Mandiri: 006 000 506 8170 (Tivara Heliana)

-with luv dena on behalf of STers-

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss