Jumat, Juni 05, 2009

what's wrong w/ my hair???

Pic yang diambil oleh temen gw pas acara "kekerabatan"
...it's my hair..

Udah sering sey orang komen tentang rambut gw..tapi hari ini setelah mendapat komen LAGI!! dari temen kantor sebelah, jadi tergelitik untuk ngoceh disini.
Well, emang rambut gw (untuk ukuran rambut pada umumnya) bisa dibilang panjang. Apalagi rambut gw yang keriting ini panjangnya udah pe sepinggang,
(Ngga kebayangkan klo lurus sepanjang apa!!!). nah karena rambut panjang inilah orang sering komen.
Mereka tuch gatel mo potong rambut gw lah coz model gw yang old-style, keliatan rontok (emang bner sey), de el el dah..
Sampe2 mereka pikir tuch, rambut gw ini semacam kekuatan dimana klo dipotong gw jadi ga aktif lagi (hayah, udah kaya samson aza dounkz) xixix...
Dan anehnya..kenapa orang2 klo poto demen mengekspose rambut gw az!!! sedangkan muka gw ga terlihat =’( hikz..sungguh teganya mereka..
Kan empunya pengen eksis juga =p hehe..








--> bukti poto ituh


Well, Ada apa dengan rambut gw???

2 komentar:

kai mengatakan...

mungkin rambutnya kelewat eksotis kali..

**ngaciirr..**

sparklingdena mengatakan...

ngapain ngacir..eksotis ntu kan keren..means rambut gw keren dounkz =D haha..narsis akut =p

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss