Rabu, Juli 01, 2009

Selayang Pandang PA Nurul Iman

walaupun gw ngga ikut survey bareng STers yang laen ke PA Nurul Iman..tapi gw ada sedikit gambaran tentang suasana di panti itu -thanks untuk kakak2 STers yang dateng and berbaik hati mengambilkan gambar anak2 serta tempat PA nurul iman-

Dan sekarang gw mo jembrengkan disini :)












mereka kelihatan gembira yah..khas anak kecil..ah..jadi inget masa kecil gw dulu (hikz..mesti gw akui sekarang gw udah ngga kecil lagi..udah kepala 2 joo!!! udah mikirin banyak hal..miss my childhood..ops..sorry cucol :P ).
Dan disaat2 itu harusnya mereka ngga perlu mikirin gimana dia sekolah, gimana mereka makan dan bertahan hidup..(jaman gw kecil inget banged klo gw cuma mengadahkan tangan, merengek bonyok gw kalo mo sesuatu, mo sekolah tinggal pergi pokoknya semuanya sudah tersedia :x..tapi mereka?????)
Well, walaupun mereka sekarang hidup dalam naungannya ibu umi (pengasuh PA Nurul Iman), kebayang dounkz binunnya ibu umi yang mesti menaungi ke 56 anak2nya itu :(
inilah sosok ibu umi yang dengan curahan kasih sayangnya, ia menaungi ke 56 anak asuhnya.
walaupun gw belum bertemu dengan beliau, tapi dari potonya aza kayanya terpancar auranya yach..xixix..bahasanya..:>

ini gambaran ruangan yang ada di panti
dan ini poto kakak2 STers dengan anak2 PA Nurul Iman..
Semoga dengan acara yang diadakan oleh STers bisa memberikan keceriaan dihati mereka yah :x...

1 komentar:

kai mengatakan...

salut ama ibu umi..
jadi pengen punya anak asuh juga..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss