Selasa, Februari 02, 2010

Steres tingkat tinggi

Ya ampyun sungguh tidak indah..sudah lama tak bersua dengan blog tercinta malah posting yang tidak menyenangkan. padahal banyak outstanding yang mo di ceritakan tapi malah yang sempet posting hal kaya bgini u_U uhhhh...
gW terkena STERES TINGKAT TINGGI!!! padahal kalo dipikir2 jarang banged gw ngalamin kaya gini..tapi kali ini gw merasa, uh..im only a human!!!
kuliah gw sedang akhir2nya..ngurusin skripsi tapi masih berjibaku dengan BAB 4!!! lantaran program spss ngga bisa running di kompi rumah coz disc drive lagi eror, otomatis gw ngerjain balang bentong u_U uhhhhuuu....
emang yah kalo kita tuh mesti konsentrasi dengan satu hal supaya apa yang dikerjakan maksimal...atau emang gw ngga ahli membagi konsentrasi =(
belum cukup dengan ntu..
untuk yang satu ini sey pada dasarnya gw berucap syukur dan alhamdulillah coz saat ini ada aza yang bisa gw jadikan sampingan atau pendapatan tambahan..tapi dampaknya gw jadi bingung sendiri ngurusnya..tapi gw mesti konsekuen dunkz dengan apa yang udah gw mulai so tetep gw jalanin aza..
ah, sungguh emang yang gw butuhkan cuma refreshing dikit ma pikiran gw..gara2 ini pun badan gw jadi ngedrop..3 hari kemarin schedule gw berantakan..tapi akhirnya gw punya waktu untuk istirahat dan tetep akhirnya OUTSTANDINGAN GW MASIH TETEP JADI OUTSTANDING!!!!
aaarrggghhhhh....

well, wish me luck aza dech =p
SEMANGAT!!!!

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss