Selasa, Februari 09, 2010

Dont disturb me!!!!

huhu..itu yang mungkin gw rasakan saat ini. Berasa jadi ngeblank ma diri gw. butuh Restart, butuh refreshing, butuh semangat baru. dan pastinya gw lagi butuh sendiri untuk saat ini..mungkin saat ini gw jadi orang yang paling menyebalkan bagi orang lain, yang bawaannya emosi atau bahkan tak mendengarkan apa yang sedang orang bicarakan. and i am so sorry because of that ='( sangat amat tak bermaksud melakukan itu tapi jiwa dan raga yang ngepush gw untuk melakukan hal seperti itu *mulai lebay*

akhir2 ini mang banyak yang jadi pikiran gw, terutama SKRIPSI dan SIDANG!!! persyaratan yang mesti dilengkapin dan deadline yang semakin mepet membuat gw jadi H2C *harap2 cemas* sendiri. belum lagi tentang kerjaan..yah, mungkin bisa dibilang ini adalah saat2 "keilangan arah" dalam hidup gw..

semoga semuanya sey cepet berlalu..semua yang gw ragukan menjadi lebih pasti dan tidak ada lagi ketakutan dalam diri gw. cuma satu yang bisa gw lakukan untuk saat ini, "do the best thing"..klise tapi mang itu apa adanya. kalo mang belum waktunya yah ngga akan terjadi dan sebaliknya...

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss