Selasa, November 03, 2009

my 24th bday

akhirnya gw tua juga :P (uh, suatu hal yang mo-ngga-mo harus diterima dalam kehidupan..yah..siklus kehidupan bukan!!!). kemarin 31 Oktober 2009..tepat umur gw 24 tahun..diawali dengan pergantian umur yang dirayain di negeri orang :-* hihi..kebetulan gw lagi berlibur di negeri yang mempunyai icon ikan dengan kepala singa ntu. seru banged, yah walaupun my sista sempet kelupaan akan hari jadi gw, padahal kita berlibur bareng :(( (kalo nyokap mah karuan secara dy ngga ikut liburan), tapi seneng juga banyak temen2 gw yang masih inget hari jadi ini. apalagi pas cek FB..wih, sampe ngga sempet ngebalesnya satu2 :( huhu..maafkan aQw teman..

pas pulangnya gw ngerayain bareng temen seperjuangan dari jaman SMP. mang udah gw setting sey untuk mereka kumpul bareng sambil bakar2 ikan and kerang..uh..pokoknya melimpah ruah dan makanan yang ada. secara yang dateng ngga sesuai yang gw bayangkan (kira2 10 orang). tapi gw dapet kejutan cake berlilin dari salah satu mereka. huhu..dy mang tidak pernah absen membawakan gw cake berlilin. yah..lumayan untuk mengingatkan masa kecil meniup lilin =p hihi..dan patinya ga lupa untuk "make a wish" O:)

besoknya pas di kampus, pusing ngurusin ini itu (maklum lagi mo skripsi ney dan sumpah otak
gw lagi ngga bisa diajak kompromi!!!). eh, temen2 tercinta pun sukses ngerjain dengan fake present yaitu "WIG"!! yaik..mentang2 gw berambut keriting dan indah gini, mereka memaksa gw memakai rambut palsu ntu8-!!! dan gw pun mendapatkan kue lagi dengan angka "24" terpampang indah!!! dan tambahan kado betulan berupa tas (hihi..sesuai request gw ke mereka :x).

Gw bahagia di bday kali ini masih banyak yang inget dengan ucapan dari mereka, masih banyak yang sayang dengan doa yang dipanjatkan..dan bahkan apresiasi mereka membuat suprise kecil2an O:)..

So my 24th bday, gw mendapatkan lebih dari lusinan ucapan dan doa via email, FB mpe phone, 2 cake dari lingkungan teman yang berbeda, tas yang kini manis menemani gw pas kerja and majalah kumpulan poto KIM BUM!!! ooo..i love that boy :x (sangking sayangnya ntu majalah lom gw buka dari kemasannya..padahal didalamnya ada DVD tambahan..jadi pensaran isi DVD nya apa :D
Thank you for all my friends. That's very cute gift for my 24th bday..May God always safe us..O:)
-X0X0-

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss