Selasa, Desember 23, 2008

finally online juga =)

what's up gurls..what's up bro...
ck..ck...entah diri aQw yang sok sibuk apa mang waktu yang tak membiarkan diri aqw ini untuk bercuap2 disini (hayah bahasanya)..
uh, banyak hal yang terjadi akhir2 ini..
dari hal bodoh yang udah gw (tanpa sengaja) melakukannya..sampai hal yang gw sesali karena telah melakukannya..
yah, pokoknya namanya hidup pasti ada aza dech (ck..ck..mulai lagi bahasanya berat ^_^)
well, ngomong-ngomong udah mo tahun 2009 ni..udah saatnya kita bikin resolusi baru..eits, bukan resolusi biasa, bukan resolusi yang hanya sebatas resolusi loch!! bner2 kudu harus resolusi yang bener2 jadi patokan untuk gw ngejalani hidup di tahun 2009..
makanya ngga sah muluk2 lah, yang penting apa yang kita targetkan bisa berjalan walaupun ngga 100%. yah, for your information ney, gw klo punya target kegedean, bukan malah tambah semangat, malah tambah pesimis (bisa ngga yach ^o^ hehe..). mungkin lain waktu gw share resolusi 2009 yang ada dibenak gw biz saat ini gw udah mesti cabut nih dari kantor (hikz..mo tahun baru, gw malah banyak kerjaan). ok, gw kasih bocoran dikit tentang resolusi 2009 terbesar gw.....
yaitu....

"Meminimumkan defisit anggaran gw ^o^"

abis gw ini suka nakal, beli sesuatu diluar perencanaan!! bukannya gw pelit ma diri sendiri tapi lagi belajar untuk lebih disiplin az!!
udah ah, kok jadi cerita panjang lebar gini sey...
okay, see u next time

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss