Minggu, Desember 07, 2008

apa salah ku bro???

dy seperti menghilang
tidak ada kabar, tidak ada berita..
di-sms tidak ada balasan, ditelp pun tidak ada respon..
bingung apa salah aku..
apa yang terjadi dengannya..
apa yang mesti aku lakukan???
terakhir kali dy sharing tentang proyeknya, masih dengan ciri khas dy, masih penuh dengan ambisi2nya..dy masih seperti apa yang aku kenal...
tapi kini...
bertemu saja memang tidak pernah ditambah lagi tidak ada lagi komunikasi!!!!
aku ngga mo semua terulang lagi..
kehilangan jejaknya lebih dari 5 tahun yang lalu
dia bukan siapa-siapa tapi bukan berarti aku tak merasa kehilangannya
jika pun ada yang bernama perpisahan
aku tak mau perpisahaan seperti ini
aku tak mau seperti aku yang bersalah tanpa aku pun mengetahu dimana letak kesalahanku
pergilah jika kau mau pergi
tapi jangan dengan cara seperti ini
jangan meninggalkan jejak tanda-tanya seperti ini
atau...
memang ini yang dy mau???
aku yang ini mungkin bukan orang yang pernah dy kenal 5 tahun yang lalu
tapi aku orang yang selalu menjadi seseorang yang mendukungnya
tunggu dulu..
apa ucapan aku terakhir itu yang membuat dy seperti ini??
tapi itu semua tidak ada maksud apa2..hanya candaan belaka
atau...
dy berpikir beda tidak seperti apa yang aku bayangkan????
ya ALLAH..
dy selalu punya kesempatan untuk bicara
dy pasti ada cara untuk bilang tidak suka
tapi SUMPAH..
aku tak punya kuasa untuk membaca pikirannya
tak ada kemampuan untuk membalikkan masa lalu itu
yang aku punya..
yang aku bisa..
yang aku ingin sampaikan padanya
MAAF..

semoga dy selalu mendapatkan yang terbaik dan menjadi orang yang lebih baik..good luck my bro, you're the one who i respect

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss