Kamis, Januari 09, 2014

Suara hati

Hai malam..ketika sendiri itu menjadi hal yang aku nikmati, mendengar alunan lagu di suasana restoran yang sunyi, mendukung aku untuk berpikir tentang sesuatu..sesuatu yang entah apa itu, tapi aku mulai nyaman dengan suasana ini dan terbuai pada apa yang ada di otakku..masa depan, masa kini dan masa lalu..
Aku yang kini sepertinya tidak terlalu terobsesi dengan masa depan, hanya menikmati apa yang terjadi pada masa kini dan membiarkan yang telah terjadi di masa lalu..namun sejenak berpikir aku tidak bisa seperti ini terus..aku takut, aku akan mati perlahan. Mati dalam artian tanda kutip..
Hai malam..entah mengapa aku lebih menyukai kamu dibanding si pagi atau bahkan si siang. Tapi terkadang aku takut akan kamu, takut akan terbuai dan tak mau lagi menikmati terangnya hari..
Hai malam..apakah kamu mau berjanji tidak akan membuat aku terlena pada buaian mu..membangunkan aku ketika aku mulai terlena..

Tangerang,09 Jan 2014
@gantea supermal
Regards
Dena

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss