Selasa, September 18, 2012

#Osaka Trip 07-12 Sept12

Alhamdulillah kali ini dapat kesempatan dan kemudahan cuti untuk menjelajahi negeri sakura :) setelah 1 taun menunggu (demi dapet tiket promo PP IDR 1.8jt) tiba juga gw, bne kaka gw plus barat temen gw untuk kesana.
Seperti biasa gw menggunakan maskapai "everyone now can fly"
Dan "mau ngga mau" mesti rela stay semalem di KL dan tidur di airport (maklum budget traveler ;p hihihi..) karena flight ke Osakany pagi so safe the time juga.
So far kalo nginep di airport gw stay di food court nya yang buka 24jam, tapi untuk saat ini kita menemukan yg lebih nyaman yaitu musholla deket pemberhentian bus. Dan alhamdulillah aman. Lagipula banyak juga yang bermalam seperti kita.
Oyeah,FYI maskapai ini udah mulai ketat masalah barang bawaan untuk di cabin.

Ada 2 hal yang akan mereka cek;
1. Hanya boleh bawa 1 tas besar dan 1 handbag (ukurannya harus kecil). Pilihannya handbag/tas laptop/tas kamera. Untuk tas laptop atau tas kamera, kadang mereka minta untuk dicek (pernah kejadian ke gw -_-, karena ketika gw bilang tas laptop petugasnya minta tas dibuka untuk lihat *tepokjidat* alhasil gw ngga boleh masuk dan memutuskan untuk repacking dibanding harus masuk ke bagasi
2. Berat tas besar yang mesti 7kg. Dan benar-benar DITIMBANG *dibuat dramatis* Kalau berat masih di angka 7kg meskipun berkoma belakang (ex. 7.85 etc) masih diperbolehkan asalkan angka tidak menunjukan 8kg
#padahalduludianggagitudeh :'(

Flight gw ke Osaka jam 8.20am dan ETA 3.30pm. Ssstt..gw lupa cerita kalau gw menemukan kenalan orang Jepang yang flight dan tujuannya sama ke Osaka. And he promise will accompany us to look around Osaka in 5 hours :) karena dia harus melanjutkan perjalanan ke kota lain

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss