Jumat, Februari 18, 2011

yippie..found sailormoon stuff ^o^

mungkin sailormoon sudah tidak happening lagi di jaman sekarang. bahkan nyaris menghilang dari peredaran. dan kayanya icon-icon kartun sekarang ini sepertinya memang tidak happening dibanding jaman saya masih duduk di bangku SD *atau memang saya yang sudah tidak update*.

Well, intinya saya mencintai kartun sailormoon dari masa saya duduk di bangku SD sampai detik ini. Dari mudahnya mengumpulkan berbagai "stuff" berbau sailormoon (toko buku pinggir jalan pun pasti jual karakter sailormoon) sampai mesti mengais2 setiap sudut toko-toko khusus kartun demi mendapatkan pernak-pernik ini.
Tapi tidak disangka, ketika sedang berjalan di seputaran Blok M Square untuk mencari kado ulang tahun teman. di toko yang tidak terlalu besar dan terletak ditengah2 jalan antara pertokoan, saya menemukan Tas Kecil Sailormoon. Dan sedang di SALE!!!! *walaupun tidak sale sekalipun, saya tetap membeli =p hehe..*
tidak tanggung2, stok yang tersisa saat itu, saya borong untuk dibagikan ke teman yang kebetulan mencintai sailormoon seperti saya. Well, it's fun to share with each other, especially she has same hobby ^o^
so if you find something about sailormoon, don't forget to share with me ^o^


-XoXo-
deNa

2 komentar:

Millati Indah mengatakan...

Jadi inget temenku yang suka banget sailormoon. Bedanya, kalo dia pengen banget dandan pake kostum sailormoon.

sparklingdena mengatakan...

@millati: waks..kalo aqw cukup mo punya kostumnya az :p *secara ngga cocok juga pake kostum sailormoon* hehehe

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss