Kamis, Mei 14, 2009

yippie..multiply ontheline

Uh, seneng..gembira..excited..suka-cita..lebay(dot)com..

 

MULTIPLY udah bisa dibuka lagi dikantor ^_^ jreng.jreng..

gw ngga taw mulai bisa dari kapan dan akan sampai kapan (padahal awalnya pas gw join dikantor ini bisa buka, tapi lama2 diblok)

sebenernya gw bukan orang yang menggunakan fasilitas multiply (walaupun punya account didalamnya)

karena menurut gw, multiply ntu rada ribet ngegunainnya..dan terlalu banyak promosi2 yang dateng di home multiply gw..

padahal gw pake multiply untuk online-shop gw juga, walaupun ngga update =p hehe..tapi gw ngga pernah promosi di home list fren gw

paling banter terakhir kirim message ke mereka dan di-akhiri dengan hujatan dari orang2 yang gw kirimin message ntu =( hikz..

padahal gw pikir, mereka kan juga melakukan hal yang sama kaya yang gw lakukan..dan klo pun mereka ngga suka kan tinggal delete az yach..

so far selama ini gw juga gtu kok..gw ngga pernah komplain ke orang yang kirim gw promosi dan lain sebagainya =(

ya sudah lah, toh akhirnya gw juga minta maaf ke mereka semua..

(ini juga gara2 gw ngga bisa pake fasilitas leave a comment untuk lebih dari satu penerima)

*curcol-mode-on*

 

Bagi gw Multiply sebatas untuk memanjakan mata az ^o^ hehe..maklum almost online-shop gitu pake jasa multiply..

yah, walaupun keburukannya gw jadi boros dan malah menambah berat badan =( hikz..-semoga ngga sih-..

coz effect dari display yang eye-catching (walaupun kadang tidak sesuai dengan barang yang datang) dan juga gw jadi ngga susah jalan2 keliling mall

dan sekarang gw lagi internet-sightseeing, mungkin aza ada yang lucu2 =D hehe..

 

happy shopping..

ops, maksudnya happy browsing az dech ^_^

 

 

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss